Untuk Diri Sendiri

mencoba keluar dari zona nyaman saya sangatlah tidak mudah, banyak sekali gunjingan bertubi-tubi, tapi saya anggap itu hanya sebuah batu loncatan.

ya, akhir-akhir ini saya sedang mencoba keluar dari zona nyaman, saya memfokuskan ke diri saya dengan hal-hal yang harus saya targetkan, karena saya sadar diusia saya yang sudah semakin bertambah ini, harus sudah memutar otak mencari cara bagaimana caranya ber-survive. begitu pun dalam pertemanan, saya sudah mulai merenungkan yang mana teman yang mana musuh, mustahil didunia ini kalau tidak ada musuh. intinya saya sedang memilah mana yang benar-benar teman saya yang bisa diajak susah senang atau menerima apa adanya saya.

dan juga saya sedang mengurangi sedikit dalam ber-social-media yang seperti anak-anak kekinian atau hangout ke tempat-tempat yang sedang hits bersama teman-teman, bahkan setiap hari, dalam hati saya 'sudah bukan waktunya lagi' mungkin boleh sekali dua kali tapi harus pintar mengatur waktu dan money-nya.

sekarang saya hanya berdo'a semoga apa yang saya bilang adalah suatu motivasi tersendiri untuk saya, karena motivasi terbesar adalah dari diri sendiri dan saya percaya hanya diri kita sendiri yang mampu meng-control-nya.

semangat menjalani hidup!
-
Bia - 21 Agustus 2016 | 22:44 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar