Pertemanan Dengan Laki-Laki.

entah dari kapan saya tidak tau persis kapan saya sangat suka berteman dengan laki-laki. saya akui memang sejak kecil masa TK saya sangat akrab dengan teman laki-laki, bukan perihal suka semacam 'Cinta Monyet' atau yang lainnya, tetapi saya suka dunia laki-laki dalam pertemanannya.

saya akui pertemanan laki-laki sangatlah natural dan apa adanya (dimata saya), karena saya melihat banyak kaum laki-laki yang tidak pemilih dalam berteman atau tidak memandang 'ia siapa, punya apa', bahkan diajak susah mereka solid, karena benar-benar kerjasama & rasa pertemanan terasa sangat tulus.

apalagi kalau perdebatan macam konflik kecil atau berat pun mereka tidak akan berlama-lama, hanya sebentar.. paling lama mungkin 3 hari (sok tau), tapi saya akui saya salut.

maka dari itu, dulu banyak orang yang bilang saya 'centil' ahaha sangatlah konyol, padahal tidak sama sekali, anak peremuan seperti saya yang macamnya 'tomboy' dan tidak hobby ber-make-up begini susah centil karena tidak ada hasrat kesana, yang jelas saya merasa nyaman berteman dengan teman saya yang bernaluri laki-laki, nyaman ketika bercerita, memberikan masukan ketika saya ada masalah, bahkan menasehati saya ketika saya salah atau kebalikannya, saya memberikan masukan apabila mereka sedang ada masalah dengan keluarga / percintaan dengan lawan jenisnya, intinya kami saling sharing tanpa ada maksud apa-apa, dari situlah saya mempunyai banyak teman laki-laki, sampai-sampai orang tua saya tidak heran lagi, karena beliau tau saya memang sangat akrab dengan teman laki-laki dan beberapa ada teman perempuan.

namun satu per satu teman laki-laki yang pernah saya kenal sangat dekat atau teman laki-laki yang sudah jauh sedikit demi sedikit tidak terdengar kabar lagi walaupun hanya sekali dua kali, karena saya akui semakin kesini kesibukan sudah terlihat dan mereka ingin sukses dengan caranya masing-masing.

selamat berjuang teman!
saya tetap merindu kekonyolan yang ada dan tetap menjadi pendengar terbaik, mau siapapun itu saya selalu mendo'akannya!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar