Bosan.

Disepertiga malam,
mulut saya terbungkam,
tetapi otak tidak diam.

Entah dimalam ini,
rasa kantuk saya sangat dahsyat,
namun otak terus berfikir.

Dengan berarti ada hal yang saya pikirkan.

Saya sedang menikmati proses menjauh,
menjauh dari media sosial,
namun hanya beberapa.

Memahami karakter diri sendiri,
ternyata saya memang tidak terlalu suka dengan kegiduhan dari sekitar orang.

Nyatanya, saya menyukai apa yang saya cintai dengan apa adanya.

Misal dengan menulis seperti ini (Blog & Tumblr)
atau foto yang kerap kali saya posting di akun media sosial saya (Instagram).

Sering kali, saya bosan dengan segelintir aktivitas orang-orang diluar sana yang membeberkan dari hal penting menjadi tidak penting.

Mungkin mereka hanya mencari eksistensi belaka atau respect dari orang lain.

Saya mengamati satu demi satu,
dan ternyata saya cukup bosan,

Baiklah, sedikit absurd memang tulisan saya kali ini.

Selamat malam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar