Nuansa Malam.

Entah apa yang membuat saya begitu senang dengan malam,
sangat senang sekali.

Yang pertama bagi saya,
karena malam sangat indah dipandang,
gelap gulita dipadukan cahaya bintang,
dan rembulan yang kadang bersembunyi.

Yang kedua bagi saya,
karena malam sangat panjang,
bagi yang ingin merenungkan diri,
menceritakan segala keseharian yang telah dilewati,
bahkan mengenang pengalaman atau bisa jadi kenangan.

Yang ketiga bagi saya,
karena malam saya bisa menahan seseorang untuk bercerita,
lepas rindu, haru, senang, sedih,
bahkan saya bisa bertemu seseorang.

Malam kata orang dingin,
namun bagi saya hangat,
apabila ada teman berbicara,
mungkin bisa juga dengan kopi hangat.

Tapi sayangnya saya bukan pecinta kopi hangat,
saya pecinta es kopi yang ditambah dengan white cream atau caramel,
dan anda yang menemani dihadapan saya untuk berbicara disaat malam tiba.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar