Rindu

saya rindu diri saya sendiri dalam keheningan,
entah saya ingin sekali rasanya menjauh dari keramaian,
otak saya terus berfikir untuk esok dan esok,
pandangan saya terus melihat keadaan.

saya tidak bisa stuck dikeadaan yang membawa saya melulu seperti ini atau itu,
saya butuh survive, entah dari hal kecil menjadi besar atau hal senang menjadi sedih,
kiranya saya butuh waktu untuk bersyukur.

sama seperti perasaan saya, ternyata saya kembali lagi dengan kalimat "datar".
seperti awal kalimat diatas, saya rindu diri saya sendiri.

saya fikir ini adalah langkah awal saya untuk berintropeksi diri (lagi),
dan bermimpi tentunya.

oh iya, pas sekali rasanya penyanyi Tulus mengeluarkan Single terbarunya "Ruang Sendiri",
hahaha dan saya suka, karena rasanya pas dengan keadaan saya.
-
Bia - 03 Agustus 2016 | 12:45 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar