Anda, Saya, Waktu

Saya namakan pertemuan ini,
dengan hal yang tidak disengaja,
mungkin sebuah kebetulan,
sampai akhirnya dipertemukan.

Awal saya tidak begitu mengenal anda,
tetapi anda mencoba masuk ke dalam cerita saya,
kemudian saya memberanikan diri untuk mengenal anda,
sampai saya penasaran bagaimana perjalanan cerita anda.

Bercerita dengan anda tidak ada habisnya,
melihat, mendengar, menyimak dengan hikmat,
itulah yang saya lakukan kepada anda,
ketika bercerita.

Saya menyukai gaya anda bercerita,
entah saya hampir dibuat kagum oleh anda,
tetapi anda tidak pernah mengetahuinya,
karena saya menyembunyikan itu semua.

Tapi itu semua tidak membuat keadaan berubah,
masih seperti biasanya 'kami' bercerita apapun,
dan sampai saat ini saya masih kagum kepada anda,

walau dari tulisan dan melihat dari jauh.
-
Bia - 02 Mei 2016 | 22:10 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar