Kiasan.

saya bukan seseorang yang dengan mudah memutuskan,
saya hanya perlu waktu untuk memikirkan.
entah, sulit rasanya ingin marah.
jangan pernah anda paksa,
karena saya tidak akan pernah suka.
saya lelah, ketika semua dijadikan pilihan.
saya lemah, ketika harus meninggalkan.

apakah itu sebuah jawaban?
waktu begitu cepat,
ketika fokus dengan apa yang didapat.
apakah hidup terlalu berat?
seberat apa dengan sebuah dosa yang telah kita perbuat.

sungguh..
masih sangat abstrak menurut saya dengan ini semua.
tapi saya percaya, selalu ada cara untuk hal ini.
ketika saya terpuruk,
saya harus yakin.
selalu ada cara untuk menghadapi ini semua.

dan saya,
sangat berterima kasih dengan hal apapun
yang sampai sekarang bisa membawa saya seperti saat ini.
karena manusia diciptakan menjadi seorang pemenang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar