;------------------)

saya tau apa perasaan anda sebenarnya. saya paham sama semuanya.
saya tahu ini susah buat dideskripsikan seperti apa.
karena kita memang tidak tahu tujuannya.

saya lelah menangis dan anda lelah sama semuanya.
kita berharap, setelah berharap kenapa kita jauh.
saya tau apa yang ngebuat kita gabisa jadi satu lagi.
saya dengan alasan saya dan anda dengan alasan anda.

saya tahu suatu saat nanti anda pasti berubah dengan sendirinya.
entah suatu saat nanti anda jauh atau anda memilih jalan sendiri,
selama menurut anda itu terbaik, saya dukung.

yaa terkadang saya sering over sama anda,
entah dari segi mana over-nya itu saya punya alasan.

tapi ternyata semuanya ngga cukup.
kita udah terlanjur beda,
sekarang saya mengerti sama semuanya.
anda sudah memilih jalan anda.
anda tau mana yang terbaik untuk anda.