Teman Kantor Rasa Teman Kuliah

memasuki dunia kerja baru bagi saya adalah hal yang sangat menantang nyali. kenapa? karena dimana kesabaran, mental, dan tanggung jawab sangat diuji. saat ini saya bekerja disalah satu perusahaan swasta daerah Jakarta, perushaan yang lebih bergerak dibidang Jual Beli Online. awalnya saya ragu, karena baru pertama kali bekerja di sebuah perushaan seperti ini yang bisa dibilang baru terjun diranah bisnis. tapi berjalannya waktu hingga saat ini saya bisa menikmati dan bersyukur.

ohya, lebih bersyukur lagi adalah ketika ditempat saya bekerja saat ini bertemu dengan orang-orang yang se-ide, tak hanya itu juga bahkan seperti keluarga kali ya. perkenalan yang masih seumur jagung kisaran kurang lebih 6 (enam) bulan saya kenal mereka, sebenarnya dikantor pun ada banyak, namun entah kenapa saya sangat nyaman untuk bercerita dengan mereka, menuangkan segala rasa *waw*, dari hal unek-unek, becanda, berkeluh kesah, atau bahkan bergosip ria haha. well, seperti teman kantor rasa teman kuliah. mungkin, kalalu ngga ada mereka bisa-bisa masuk kerja monoton, ya seperti orang kantoran yang biasa. 

terkadang, ada saat saya dan mereka becanda, ada saat saya dan mereka serius dalam bekerja. ya intinya semua dengan porsinya, karena sama-sama dewasa. mereka pun beragam sifatnya, layaknya seorang manusia pasti berbeda-beda dan ada juga anak rantau nan jauh dimata haha. nah.. nama-nama mereka ada Uji, Riri, Rizqita, Anisa, Iqbal, Rivan, Fadhil, Febryan (Kak Unch), cuman Anisa sudah resign sejak Februari karena married dan ikut suaminya ke Papua (jauh ya hiks), lalu ada Fadhil yang baru resign belum lama. jadinya sekarang yang dikantor tersisa 7 (tujuh) termasuk saya. 

like the gang ya haha, tapi ngga maksud buat gang kok, namun kayaknya karena pikiran dan sikap yang menyatukan alias nyambung jadinya jadi akrab sampai sekarang. hmm berharap semoga ini ngga sementara, kalaupun diantara kami ada yang resign, semoga tetap menjaga sillaturahmi dan akan mnejadi cerita dikemudian hari.

so glad!

foto ini kurang Anisa huhu, karena foto ini diambil pas bulan Juni 2017

-

Bia | 16 Juli 2017 | 21:42 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar