Selamat Ulang Tahun, Bia!

21 Juli, tanggal lahir saya.
kebanyakan orang menyebutnya "Selamat Ulang Tahun" adalah hal yang pasti selalu ada disertai dengan do'a dan wejangan-wejangan.

21 Juli 2017 ini, tiba pada hari Jum'at, tepat umur saya menjadi 23 tahun.
rasa syukur saya dikarenakan masih diberikan kesempatan untuk bernafas, melihat, merasakan, dan mendengar. Allah maha baik, masih memberi saya sebuah peluang kembali. tambah umur kelak bertambah juga rasa tanggung jawab saya kepada hal apapun.

dipagi hari pada saat saya baru bangun tidur lalu turun kebawah lalu Mama mengucapkan langsung selamat ulang tahun, pengharapan, dan do'a. tak lupa ia selalu mengeluas kepala dan area jidat saya. yap.. saya masih anak bayi mama. tersirat dari mata mama selalu ada do'a yang ia harapkan dari saya.

lalu Ayah saya yang seperti biasa dengan gaya cool-nya mengucapkan selamat ulang tahun dan Adik saya yang malu-malu tapi ingin mengucapkan, haha kenapa malu? karena saya sama dia seringnya berantem dirumah dengan kekonyoloan yang ada.

tak luput juga message dari teman-teman sejawat yang mengucapkan selamat ulang tahun beserta isi-isinya dan ucapan nan selamat langsung dari teman-teman kantor. segalanya saya panjatkan "Aamiin Allahuma Aaamiin dan terima kasih" karena hanya Allah yang dapat membalas semua kebaikan.

pada ulang tahun saya tahun ini, saya masih masuk kerja pulang malam dan ada yang menawarkan diri untuk menjemput saya sepulang dari kantor. kemudian saya iyakan untuk menjemput. saya tau ia sedang kebingungan harus melakukan hal apa diulang tahun saya agar membuat saya senang, padahal dari message dan do'a pun saya sudah cukup senang.

singkat cerita, pada saat saya turun lift lalu berjalan ke arah depan parkiran, dari kejauhan ia memasang sebuah karton dihiasi dengan balon angka dan huruf hahaha lantas saya langsung lari ke hadapnya dengan muka kaget. kemudian ia mengeluarkan bunga dengan wajah polosnya. ngga habis fikir...... ia sampai segitunya, tapi saya senang dan terharu dari perjuangannya ♥

maaf jikalau pada saat itu saya terlihat kaget dan mungkin ia seperti heran kepada saya. entah, saya juga tidak terlalu mengerti, mungkin pada saat itu saya sedang sedikit kelelahan dan mengantuk. tapi saya menikmati dengan cara yang telah ia rencanakan.

foto setelah pulang ke rumah.

flower!

23!

thank you so much! sederhana membuat saya bahagia dan bersyukur.
-
Bia | 23 Juli 2017 | 15:23 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar