Membangkitkan Memori.

tepat pukul 23:45 mata saya masih terus berhadapan dengan sebuah notebook putih saya.
seperti rutinitas biasa setiap malam apabila saya dirumah, selain mengobrol dengan orang tua saya pasti selalu membuka notebook putih saya, entah hanya sekedar menulis di draf document atau searching.

disaat saya sedang mencari file document dibeberapa database notebook, terlihat ada sebuah folder pindahan dari handphone saya yang lama, ketika dibuka ternyata album voicenote dari orang-orang, namun ada  yang membuat saya melirik disatu file voicenote tepatnya lebih ke record, berisi sebuah suara saya ketika sedang On Air by Phone disebuah Radio Swasta yaitu URBAN RKM (99.9 Fm).

ketika itu saya masih semester 5 (lima) dan sedang menjalin hubungan dengan seseorang yang masih satu kampus namun beda fakultas dan dia diatas saya (senior). sengaja ketika itu saya memang ingin sekali membuat sebuah lelucon dengan tragedi saya selingkuh, karena saat itu orang yang sedang menjalin hubungan dengan saya sangat begitu cuek seperti tidak sedang menjalin hubungan, karena efek sama-sama sibuk ketika itu.

sedikit flashback namun saya tidak berlarut dengan apa yang saya flashback-an ya, saya hanya mengingat kembali memori ketika itu, betapa rajinnya saya hingga mencoba mengerjai seseorang sampai On Air.

pengalaman untuk saya, ternyata ketika kita mencoba membangkitkan memori yang dulu anda bisa mengintropeksi dengan kejadian yang dahulu. untuk kembali kemungkinan tidak, karna suatu hubungan dengan seseorang bisa juga ditanamkan dengan siasat silaturahmi kok ataupun dipertemuan yang terkadang tidak terduga dari Tuhan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar