(17/07/2015)

mereka menyukaimu karena tampangmu,
aku menyukaimu karena pemikiranmu.
wajah bisa menua tapi otak akan mematang.
berbicara sambil bertatapan selalu baik.

mereka ingin merantaimu,
aku ingin terbang bersamamu.
karena rasa hanya mengikat tanpa pernah mengekang.
mereka membencimu karena kau berbeda,
aku akan membencimu jika kau berusaha menyeragamkan dirimu.

kau unik seperti ini,
tak perlu berubah untuk disenangi.
mereka berusahan mengejarmu mati-matian,
aku berusaha berjalan disebelahmu.

bagaimana bisa berpegangan tangan kalau tak bersampingan?
mereka kesal karena kau terlalu sibuk,
aku senang kau berusaha mengejar mimpimu.
karena mimpi adalah segalanya.

mereka berdo'a agar bisa bersamamu,
aku berdo'a agar kau selalu bahagia.
semoga aku ada dalam skema kebahagiaanmu.

-Fiersa Basari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar